Home > Hiburan > Musik > Isyana Sarasvati Suguhkan Keindahan Alam Lombok Dalam Video Klip Terbarunya

Isyana Sarasvati Suguhkan Keindahan Alam Lombok Dalam Video Klip Terbarunya

Jakarta – Isyana Saravati memang saat ini sudah menjadi salah satu penyanyi paapn atas yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Wanita lulusan Singapura ini beberapa waktu lalu juga sudah merilis sebuah video musik lagu terbarunya berjudul Mimpi.

Isyana Sarasvati Suguhkan Keindahan Alam Lombok Dalam Video Klip Terbarunya

Mimpin ini adalah single keempat dari album debut Isyana Explore yang sudah dirilis sejak tahun 2015 lalu. Pada video klip itu disturadarai oleh Candi Soeleman, dan latar pengambilan syutingnya dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Wanit asal Bandung ini pun memang tampak cantik dan sedang ebrada diu perbukitan tepi pantai selagi menghafal lirik Mimpi.

Berdasarkan pantauan tim harianindo di youtube, Sabtu (4/6/2016), emmang trlihat jika adegan dalam video itu ada seorang pria yang mana tengah menghabiskan waktu secara bersama. Meski masih seminggu diputar, namun video klip Mimpi dari Isyana Sarasvati berhasil meraih penghargaan Female Single of the Year dan juga Album of the Year dalam ajang Indonesian Choice Awards 2016 yang diadakan oleh stasiun televisi Net pekan lalu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis