Home > Olahraga > Bola > PSG Siap Boyong Higuain Dengan Harga Selangit

PSG Siap Boyong Higuain Dengan Harga Selangit

Paris – Keinginan Paris Saint Germain (PSG) untuk mencari pengganti dari Ibrahimovic tampaknya sudah tak bisa dicegah lagi. Memang, sosok Ibra yang sudah melekat sebagai pencetak gol tersubur di PSG tak lagi bermain di Paris musim depan dan oleh karena itu pihak klub pun sedang menari sejumlah pemain bintang untuk dapat didatangkan di PSG.

PSG Siap Boyong Higuain Dengan Harga Selangit

Salah satu nama yang paling diburu oleh PSG adalah Ginzalo Higuain. Pihak dari manajemen klub pun bahkan siap untuk membeli sang pemain Argentina itu dnegan harga selangit. Seperti yang dilansir Sport Mediaset, Kamis (9/6/2016), PSG siap membayar klausul buy out sang pemain yang bernilai 94 juta euro, dan tentu saja harga trsebut sangatlah besar.

Meski begitu, tampaknya hal tersebut takkan menjadi masalah bagi PSG engingat mereka merupakan tim kaya yang dimiliki oleh taipan timur tengah. Selain Higuain, PSG pun juga sedang melaukan penjajakan untuk dapat membeli beberapa pemain top seperti Cristiano Ronaldo dan juga Eden Hazard. Namun, kedua pemain itu tampaknya akan sulit untuk direkrut mengingat merupaan pemain penting di masing-masing klub yang dibelanya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis