Home > Hiburan > Gosip > Istri Ustadz Zacky Mirza Merasa Diri Tak Salehah

Istri Ustadz Zacky Mirza Merasa Diri Tak Salehah

Jakarta – Ustadz Zacky Mirza memang dikabarkan menggugat cerai sang istri, Shinta Tanjung, beberapa waktu yang lalu. ATas gugatan yang dilayangkan dari sang suami itu, Ahinta pun mengaku akan pasrah dan mencoba untuk berhijrah serta berserah diri pada saat suaminya masih ngotot untuk menceraikannya.

Istri Ustadz Zacky Mirza Merasa Diri Tak Salehah

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kamis (9/6/2016), Shinta Tanjung mengatakan bahwa dirinya menyerahkan semua kepada Allah dan dirinya mengaku merupakan seorang istri yang banyak kurngnya dan jauh dari kata sempurna. Shinta menambahkan bahwa dirinya masih baru hujrah jauh dari salehah.

Meski begitu, gosip yang beredar kabar perceraian itu dikarenakan sang ustadz sudah mempunyai wanita idaman lain dan bahkan ada yang menyebutkan sudah menikah sirih dengan wanita tersebut. Menanggapi hal itu, Shinta pun diam dan hanya menyebutkan jika waktulah yang akan menjawab semuanya nanti.

Shinta menegaskan bahwa tugasnya sebagai istri dan hamba Allah aalah memperbaiki dirinya untuk bisa menjadi yang lebih baik dan semoga baik-baik saja dan kembali bersatu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis