Home > Hiburan > Gosip > “Simak Kisah Aktor Tampan Steve Emmanuel Saat Memutuskan Menjadi Mualaf “

“Simak Kisah Aktor Tampan Steve Emmanuel Saat Memutuskan Menjadi Mualaf “

Jakarta – Salah satu aktor ganteng Steve Emmanuel memang secara resmi sudah menjadi mualaf pada hari Sabtu (24/5/2008) silam dan mengganti namanya menjad Yusuf Iman. Proses mualaf yang dilakukan oleh Steve sendiri dilakukan dan dibimbing langsung oleh sang pentolan FPI, Habib Rieziq pada saat dirinay membaca dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam.

"Simak Kisah Aktor Tampan Steve Emmanuel Saat Memutuskan Menjadi Mualaf "

Steve pun mengakui bahwa godaan sebelum masuk Islam ini sangat banyak karena teman-temnanya yang masih meneponnya dan juga juga menanyakan keseriusannya dalam pindah agama. Steve pun tak main-main dalam memeluk agama Islam dan dirinya meminta izin kepada orang tuanya sebelum mengikrarkan du akalimat syahadat dan sang ibu pun memahami hal tersebut dan juga mengerti.

Sebelu memeluk Islam, Steve merupakan aktor ganteng yang seara terang-terangan sering tidur dengan wanita lain alias kumpul kebo dengan seorang yang bukan istrinya, salah satunya adalah dengan artis Andi Soraya. Selain itu, dirinya juga berjanji takkan lagi meminum minuman keras, tak makai narkoba, dan takkan kembali ke masa lalu yang memnang dianggapnya sebagai sesuatu yang kelam. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Semenjak Hijrah, Kiwil Mengharapkan Kedua Istrinya Untuk Bercadar

Semenjak Hijrah, Kiwil Mengharapkan Kedua Istrinya Untuk Bercadar

Jakarta – Salah seorang komedian Kiwil memang memutuskan untuk lebih mendalami ilmu agama dan memilih ...