Home > Hiburan > Gosip > Wow, Cinta Laura Tampil Dengan Busana Belahan Payudara Rendah Di Acara Ini

Wow, Cinta Laura Tampil Dengan Busana Belahan Payudara Rendah Di Acara Ini

Los Angeles – Beberapa waktu yang lalu artis Indonesia Cinta Laura tampak datang menghadiri acara penghargaan internasional American Film Institute Life Achievment Award 2016 yang mana diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat apda hari Kamis (9/6/2016). Pada acara itu tampak CInta yang mencuriperhatian dari para hadirin yang datang karena dirinya yang tampil seksi dan juga elegan saat berjalan di atas red carpet yang ada di sana,.

Wow, Cinta Laura Tampil Dengan Busana Belahan Payudara Rendah Di Acara Ini

Foto itu diunggah oleh Cinta Laura melalui akun instagramnya dan artis berusia 22 tahun itu pun mengunggah beberapa pose saat dirinya berada di acara enghargaan tersebut Pada foto itu dituliskan oleh Cinta Laura status “So excited to be at the American Film Institute Life Achievement Award!”.

Pada foto itu memang tanmpak Cinta Laura yang berjalan sambil tertawa ceria dimana orang-orang di seitar pun terpana melihat kecantikan dirinya itu. Cinta pun datang ke acara itu dengan bergaya busana elegan dan seksi dengan belahan payudara rendah berwarna silver dan juga dipadu dengan ebberapa aksesoris ataupun sepatiu yang berwarna serasi dengan gaun yang dikenakannya.

x

Check Also

Datang Mapolres Jaksel, Jupe Sayangkan Sikap Nikita Mirzani

Datang Mapolres Jaksel, Jupe Sayangkan Sikap Nikita Mirzani

Jakarta – Meski kondisinya tengah sakit, Julia Perez tetap memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis