Manchester – Jose Mourinho memang sudah berhasil mendandatangi kontrak bersama dengan MU selama tiga tahun sebagai manajer anyar klub paling sukses di Inggris itu. KEdatangan dari Mourinho ini tampaknya ditanggapi dengan bahagia oleh kiper utama mereka David De Gea, yang sudah menjadi sosok vital bagi MU dalam beberapa tahun terakhir ini.

Berita Bola : De Gea Sebut MU Memang Butuh Pelatih Sekelas Mourinho

Seperti yang dilansir Cadena Ser, Kamis (9/6/2016), De Gea mengatakan bahwa dirinya datang ke MU untuk dapat memenangkan trofi dan memang selama dua tahun terakhir ini kami tak berada di level yang seharusnya. De Gea menambahkan jika semua pihak di MU berharap dengan MU dan dengan rasa laparnya terhadap juara, maka dirinya optimis jika MOurinho ini akan mampu membalikkan MU menuju kesuksesan dan berada di puncak.

De Ge mengungkapkan bahwa dirinya memang belum berbicara dengan Mourinho atau bebricara dnegan rekan setimnya mengenai Mourinho meski kami semua sudah mengetahui siapakah Mourinho itu. De Gea menegaskan jika MU memang membutuhkan pelatih seperti MOurinho yang mana memiiki kepribadian dan juga mindset pemenang, sehingga adalah keputusan tepat bagi MU mendatangkannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)