Home > Hiburan > Gosip > Aishwarya Rai Ternyata Pernah Menolak Beradegan Panas Dengan Brad Pitt

Aishwarya Rai Ternyata Pernah Menolak Beradegan Panas Dengan Brad Pitt

Los Angeles – Aishwarya Rai merupakan salah satu artis Hollywood yang memiliki ketenaran yang cukup tinggi karena memang dirinya sering nongol di berbagai film. Meski begitu, Aishwarya Rai ini tampaknya juga selektif dalam menerima tawaran syuting, bahkan dirinya pernah untuk menolak tawaran main film bersama dengan Brad Pitt karena dianggapnya terlalu vulgar.

Aishwarya Rai Ternyata Pernah Menolak Beradegan Panas Dengan Brad Pitt

Hal itu tentu saja di luar dugaan mengingat Brad Pitt ini merupakan salah satu aktor yang paling banyak digemari oleh fans wanita. Sejumlah artis wanita pun juga kepincut dengan kegantengan dari Brad Pitt ini, kecuali Aishwarya Rai tentunya.

Seperti yang dilansir Miss Malini, Jumat (10/6/2016), Aishwarya Rai pernah ditawari untuk peran utama dari film Troy, namun ditolak oleh ibu satu anak itu. Salah satu hal yang membuat Aishwarya Rai menolak tawaran itu adalah karena adanya adegan yang ana dirinya harus telanjang.

Meski begitu, Aishwarya Rai tak menyesali keputusannya itu meskipun harus melewatkan untuk beradu akting dengan Brad Pitt.vTak hanya telanjang, Aishwarya Rai ini juga segan jika disuruh untuk beradegan ciuman. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis