Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Pele Masih Melihat Potensi Kekuatan Timnas Spanyol

Prediksi Euro 2016 : Pele Masih Melihat Potensi Kekuatan Timnas Spanyol

Paris – Legenda sepak bola asal Brazil, Pele, tampaknya masih menganggap Spanyol adalah tim yang berbahaya pada Euro 2016 kali ini. Memang, semenjak juara Eropa empat tahun silam, Spanyol banyak mengalami kemunduran, dan bahkan pada Piala Dunia kemarin mereka tak mampu lolos dari fase grup.

Prediksi Euro 2016 : Pele Masih Melihat Potensi Kekuatan Timnas Spanyol

Seperti yang dilansir Times of India, Sabtu (11/6/2016), Pele mengatakan bahwa biasanya akan membutuhkan beberapa saat untuk bisa menggantikan pemai berkualitas namun hal itu tidak terhadi di Spanyol karena sebelumnya mereka menggunakan jasa dari Xavi dan juga Xabi Alonso. Pele menambahkan bahwa kemampuan dari Juan Mata sampai mmebuatnya tak mendapat tempat di Spanyol dan hal itu membuktikan jia tim tersebut sangat bagus.

Pele menegaskan jika Andres Iniesta akan memimpin serangan di lini tengan bersama dengan Busquets yang akan bertugas bertahan, sedangkan Fabregas dab Silva akan memberikan assist. Pele menyatakan jika di atas kertas potensi dari Timnas Spanyol ini luar biasa. Selain itu, salah satu tim kuat lain yang dianggap Pele berbahaya adalah Prancis. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis