Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Inggris Waspadai Kekuatan Wales

Prediksi Euro 2016 : Inggris Waspadai Kekuatan Wales

Marseille – Grup B memang sudah merampungkan pertandingan perdananya dan sejauh ini Wales mampu memimpin klasemen sementara setelah mereka mengalahkan Slovakia, sedangkan Inggris dan Rusia harus berbagi angka pada laga pertama mereka di Euro 2016 kali ini.

Prediksi Euro 2016 : Inggris Waspadai Kekuatan Wales

Pada pertandingan kedua nanti Inggris akan berhadapan dengan Wales dan hal inilah yang membuat inggris pun mau tak mau harus mampu untuk menang jika mereka ingin berpeuang lolos ke babak seanjutnya. Namun, kehadiran Bale di tubuh Wales mampu membuat mereka menjadi lebih hidup.

Seperti yang dilansir NDTV, Minggu (12/6/2016), Rooney mengatakan bahwa kami harus bisa menghentikan pemain launnya dan tak bisa untuk hanya fokus kepada Gareth Bale. Rooney menambahkan jika para pemain harus mulai untuk memikirkan laga berikutnya dan juga bermain dnegan cara yang sama seperti saat melawan Rusia.

Wales sendiri juga pada laga nanti tentu saja akan termotivasi untuk bisa menahan Inggris demi mimpi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Duel dua tim Britania Raya ini pun dipastikan akan sengit mengingat keduanya seperti laga derby. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis