Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Denada Bicarakan Hubungannya Dengan Ihsan Tarore

Berita Artis : Denada Bicarakan Hubungannya Dengan Ihsan Tarore

Jakarta – Penyanyi Denada saat ini diketahui tengah dekat dengan Ihsan Tarore. Namun sebelumnya ternyata Denada sempat merasa grogi berada di dekat Ihsan.

Berita Artis : Denada Bicarakan Hubungannya Dengan Ihsan Tarore

Saat melakukan take vocal lagu beberapa waktu lalu, wanita yang pernah menjajal genre dangdut itu secara khusus meminta Ihsan untuk menunggu di luar studio.

“Aku minta ke produser buat minta Ihsan jangan di dalam studio. Karena aku nggak bisa nyanyi kalo ada dia,” katanya ketika ditemui usai mengisi acara ‘Rumpi No Secret’ di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (13/6/2016).

Namun seiring dengan berjalannya waktu, ibu satu anak ini sudah merasa nyaman. Walaupun hubungannya dengan Ihsan tidak disebutnya terlalu spesial karena “masih kayak gitu-gitu aja”.

“Memang karena kita sering ketemu, FTV bareng, seneng sih Alhamdulillah,” lanjut Denada.

Kenyamanan tersebut ternyata tidak hanya dirasakan oleh Denada saja. Tetapi juga oleh anak semata wayangnya Shakira.

“Ihsan sudah ketemu Shakira dan langsung ngobrol, becanda sama dia. Itu hal yang aku surprise karena Shakira nggak sama semua orang gampang gitu,” tutupnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis