Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Kehadiran Pjanic Akan Memperkuat Juventus

Berita Transfer Pemain : Kehadiran Pjanic Akan Memperkuat Juventus

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan jika Miralem Pjanic merupakan kunci untuk memperkuat Juventus di musim depan.

Berita Transfer Pemain : Kehadiran Pjanic Akan Memperkuat Juventus

Kehadiran pemain berusia 26 tahun ini di Turin membuat Allegri merasa bahagia. Sebab ia menilai Pjanic adalah salah satu dari sedikit pemain yang sanggup membuat Juventus menjadi semakin tangguh.

“Ia memberi kita banyak solusi, terutama untuk urusan set pieces. Ia meningkatkan kualitas lini tengah kami, sesuatu yang tidak mudah bagi tim besar seperti Juventus,” terangnya pada Sky (Rabu, 15/6/2016).

“Pjanic adalah salah satu dari sedikit pemain yang bisa melakukannya. Sekarang terserah kepada kami untuk memberinya kondisi terbaik untuk mengekspresikan dirinya.”

“Ia bisa bermain di depan pertahanan, tetapi juga di tengah atau di posisi trequartista. Saya senang pihak klub telah berusaha dengan giat untuk mendatangkannya,” seru Allegri. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis