Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Matthew Munesh

Instagram Artis : Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Matthew Munesh

Jakarta – Ayu Ting Ting emmang dikenal cukup akrab dnegan pria lain usai dirinya menyandang status janda. Setelah sempat memadu kasih dengan aktor Mahabharata, Shaheer Sheikh, maka baru-baru ini pelantun lagu Alamat Palsu itu pun sedang kedapatan mengunggH sebuah fot dengan pria asal India yang bernama Matthew Munesh.

Instagram Artis : Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Matthew Munesh

Berdadarkan pantauan tim harianindo pad kun instagram Ayu Ting Ting, Minggu (10/6/2016), janda beranak satu ini tampak mengunggah foto saat kebersamaannya dengan Matthew Munesh. Foto selfie itu diambil di sebuah vila mewah milik Ayu Ting Ting di daerah Jawa Barat. Pada status foto itu dituilskan oleh Ayu “Thank u for helping me @matthewmunesh semoga cpt selesai n bagus y amin”.

Tak hanya Ayu Ting Ting, Matthew pun juga emgnunggah kebersamaannya dengan foto di Instagram miliknya, seperti saat beberapa foto dirinay dnegan Ayu Ting Ting yang sedang duduk di belakang panggung. Meski begitu sejauh ini tak ada pernyataan resmi yang dilontarkan dari kedua belah pihak mengenai status hubungan keduanya yang apakah hanya rekan kerja ataukah menjalin hubungan yang spesial. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Jakarta – Yama Carlos akhirnya memutuskan untuk menyewa jasa pengacara untuk memfasilitiasi dirinya dalam melakukan ...