Home > Hiburan > Gosip > Gadis Cantik Ini Disebut Sebagai Pacar Baru Justin Bieber

Gadis Cantik Ini Disebut Sebagai Pacar Baru Justin Bieber

California – Selena Gomez yang kerap diberitakan masih sulit untuk move on dari Justin Bieber sepertinya harus segera menyerah.

Gadis Cantik Ini Disebut Sebagai Pacar Baru Justin Bieber

Pasalnya, seperti dilansir dari Hollywood Life (Kamis, 16/6/2016), Bieber dikabarkan tengah dekat dengan wanita cantik bernama Nicola Peltz.

“Selena Gomez bilang ia ingin mengakhiri semuanya dengan Justin Bieber, karena sekarang ia dikabarkan mengencani Nicola Peltz. Dia hanya ingin berteman saja dengan Justin, tapi ini tetap sulit untuknya melihat mantan kekasihnya memulai lembaran baru dengan orang lain setelah hubungan mereka berakhir” begitu kata sebuah sumber untuk Hollywood Life.

“Selena Gomez selalu punya fantasi untuk menikah dan memiliki anak dengan Justin suatu hari nanti” klaim sebuah sumber ini lagi. Meskipun begitu, Justin Bieber sendiri hingga kini belum mengkonfirmasi kebenaran berita ia menjalin hubungan spesial dengan Nicola Peltz. Justin bahkan sempat kepergok menengarkan lagu baru Selena Gomez melalui sebuah video di instagram miliknya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...