Home > Teknologi > Pengguna Twitter Sebaiknya Jangan Gunakan Tanggal Lahir Sebagai Password

Pengguna Twitter Sebaiknya Jangan Gunakan Tanggal Lahir Sebagai Password

Jakarta – Beberapa dari kita pada biasanya kana memakai password suatu akun media sosial dengan angka atau huruf mengenai tanggal lahir kita. Oleh karena itu, beberapa waktu yang lalu Country Business Head Twitter Indonesia, Roy Simangungsong, menyatakan jika Twitter sudah bergerak cepat untuk melindungi akun Twitter pengguna karena sudah ada laoran mengenai penjualan password dari salah satu peretas.

Pengguna Twitter Sebaiknya Jangan Gunakan Tanggal Lahir Sebagai Password

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta Jumat (17/6/2016), Roy mengatakan bahwa mengenai yang terkena atau berpotensi terkena peretasan dikirimkan via e-mail ke mereka masing-masing sehingga dirinya tak mengatakan secara spesifik Indonesia. Roy menambahkan bahwa para pengguna twitter sebaiknya memakai password yang sangat kuat agar tak bisa diretas para hacker.

Roy pun mengungkapkan bahwa sebaiknya para pengguna tak memakai password tanggal lahir baik diri sendiri, tanggal lahir orang tua, ataupun saudara. ROy pun menegaskan bahwa mengenai peretasakan itu takkan mengganggu twitter dan dirinya berharap agar pengguna tak merasa khwatir dan takut lagi karena dari dulu dianggapnya tak ada masalah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis