Jakarta – Kartika Putri merupakan salah satu artis Indonesia yang namanya memang sudah popular dalam beberapa tahun terakhir ini. Memiliki wajah yang cantik manis dan body yang sangat seksi maka membuatnya dalam sekejap mampu mempunyai banyak sekali penggemar ataupun followers di akun media sosial miliknya.

Berperan Sebagai Ibu Hamil, Fans Doakan Kartika Putri Cepat Menikah

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Kartika Putri, Jumat (17/6/2016), tampak dirinay sedang mengunggah sebuah foto yang mana pada foto itu tampak Kartika Putri perutnya sangat membuncit dan bisa dibilang hamil. Namun, ternyata kehamilan dari Kartikaa Putri merupakan sebuah akting sebuah syuting semata yang sedang dilakoninya.

Pada status dari foto itu dituliskan oleh KArtika Putri “Don’t Worry.. Not Yet.. But Someday..”. Hal itu berarti dalam bahasa Indonesia nya adalah “Jangan Khawatir, belum saatnya (hamil), namun suatu hari..”. Atas foto Kartika Putri ini, banyak followersnya yang berharap jika idolanya ini bisa segera menikah dan segera hamil sungguhan dan mempunyai anak seperti artis lainnya. MEski begitu, namun Kartika Putri masih berstatus jomblo dan berharap akan ada lelaki yang bisa membuatnya bahagia nantinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)