Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Akan Pecat PNS DKI Jakarta Yang Gunakan Mobil Dinas Untuk Mudik

Djarot Akan Pecat PNS DKI Jakarta Yang Gunakan Mobil Dinas Untuk Mudik

Jakarta – Lebaran memang tinggal beberapa hari lagi dan sebagian besar orang pun juga akan melakukan mudik ke kampung halaman mereka. Namun, bagi para PNS yang ada di Jakarta sebaiknya tak menggunakan mobil dinas untuk mudik karena bisa jadi akan dipecat dari jabatannya jika ketahuan dan hal ini ditegaskan oleh sang Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Akan Pecat PNS DKI Jakarta Yang Gunakan Mobil Dinas Untuk Mudik

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Balai Kota Jakarta, Senin (20/6/2016), Djarot mengatakan bahwa jika masih ada PNS yang mudik memakai kendaraan dinas maka sebaiknay dipecat saja. Djarot menambahkan bawha sanksi pemecatan bagi PNS yang mudik pakai kendaraan dinas adalah hal yang wajar mengingat para PNS sudah diganjar dengan gaji yang sangat tinggi tiap bulannya.

Djarot mengungkapkan bahwa para PNS yang memakai kendaraan dinas untuk mudik adalah hal yang tak terpuji dan sebaiknya mudik tak memakai fasilitasdinas karnea akan malumaluin. Djarot menegaskan bahwa PNS yang kedapatan emmbawa mobil ataupun kendaraan dinas nanti bukannya bangga, namun hal tersebut akan memalukan. (RIni Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok : "Pak Jokowi Yang Jawa, Islam, dan Kalem Aja Dimusuhi"

Ahok : “Pak Jokowi Yang Jawa, Islam, dan Kalem Aja Dimusuhi”

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Kandidat Gubernur ‎DKI Jakarta memiliki sosok yang bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis