Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Kylie Jenner Unggah Video Itunya Basah

Instagram Artis : Kylie Jenner Unggah Video Itunya Basah

Los Angeles – Kylie Janner selalu mengundang sorotan media. Baru-baru ini, adik kandung dari Kendall Jenner ini baru saja mengalami kejadikan yang memalukan ketika keluar degan teman-temannya pada hari Rabu (22/6/2016).

Instagram Artis : Kyline Jenner Unggah Video Itunya Basah

Pada awalnya, Kylie dan rekan-rekannya terlihat asyik melakukan lip-sync saat menyusuri jalanan. Kylie pun sempat mengunggah video lip-sync tersebut ke Instagram.

Namun tanpa disangka-sangka, salah seorang temannya tanpa sengaja menumpahkan minuman ke celana Kylie. Tumpahan air tersebut pun tepat mengenai area di sekitar bagian intim Kylie. Alhasil, bintang serial televisi “Keeping Up With the Kardashians” tersebut terlihat seperti tengah mengompol.

A video posted by Kylie Jenner Snapchats (@kylizzlesnapchats) on

“Kenapa ini selalu terjadi padaku?” ujar Kylie dalam video yang ia unggah di akun Instagram.

“Ah, tumpahan ini.”

Tidak ayal, video “mengompol” tersebut menuai reaksi beragam netter. Tidak sedikit yang mengira Kylie mabuk-mabukan.

“Apakah dia sedang mabuk?” ujar seorang netter. “Ewwww menjijikkan,” komentar netter lain. “Apakah dia baik-baik saja? Itu sungguh menjijikkan,” tambah lainnya. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis