Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Selfie Gadis Berhijab Ditengah Pasangan Yang Bermesraan Heboh di Sosmed

Foto Selfie Gadis Berhijab Ditengah Pasangan Yang Bermesraan Heboh di Sosmed

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang kerap memancing perhatian. Selain itu, dia pun biasanya mengunggah beberapa hal yang menarik perhatian netizen. Kali ini, Kang Emil meng-upload sebuah foto seorang Netter yang sedang berselfie pada Selasa (22/6/2016).

Foto Selfie Gadis Berhijab Ditengah Pasangan Yang Bermesraan Heboh di Sosmed

Di Instagram, Kang Emil mem-posting foto milik Neni. Sang pemilik foto saat itu sedang berpose cemberut dengan tongsis. Yang membikin menarik, foto tersebut diambil dengan latar pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Kang Emil pun memuji Neni dengan menyebut para pasangan yang bermesraan itu sebagai cobaan Ramadhan. “Follow akun Neni, yang selalu sabar dan setrong menghadapi banyak cobaan di bulan Ramadan ini,” tulis Kang Emil.

Tak ayal, foto unggahan Kang Emil ini pun langsung ramai dikomentari netter. Tak sedikit netter yang menyebut kasihan sekaligus tertawa melihat foto kocak netter tersebut.

”Ya ampun, ngakak sekaligus kasihan ini mah,” tulis netizen.
”Ketika seorang wali kota membantu warganya yang masih jomblo menjelang lebaran,” tambah yang lain. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Orang Tak Dikenal Tembaki Sebuah Mini Bus

Korban Penembakan Mini Bus Masih Trauma

Jakarta – Satu mobil yang berisi puluhan anak muda digempuri tembakan oleh orang tak dikenal ...