Home > Hiburan > Gosip > Siti Badriah Ceritakan Pengalaman Beradegan Mesra Dengan Hengky Kurniawan

Siti Badriah Ceritakan Pengalaman Beradegan Mesra Dengan Hengky Kurniawan

Jakarta – Siti Badriah merupakan artis yang cukup popular di Indonesia dan mungkin masyarakat dulu lebih mengnalnya sebagai penyanyi dangdut yang cantik dan seksi. Namun, tak hanya jago bernyanyi, aktingnya juga cukup apik sat dirinya membintangi sebuah sinetron yang berjudul Senandung MNCTV.

Siti Badriah Ceritakan Pengalaman Beradegan Mesra Dengan Hengky Kurniawan

Banyak pihak pun yang cukup puas dan memuji akting dari Siti Badriah ini dalam Sinetron Senandung yang mana dirinya barperan bersama dengan Hengky Kurniawan, salah satu artis senior tanah air. Para pengemar sinetron tersebut juga tampak menilai jika keduanya sudah seperti mendapatkan chemistry satu sama lain dan tampak serasi dan kompak.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di daerah Cibubur, Bogor, Kamis (23/6/2016), Siti Badriah mengatakan bahwa Hengky Kurniawan ini pada kehidupan aslinya sudah mempunyai istri sehingga dirinya mengaku takut jika istri Hengky akan gimana-gimana terhadapnya, seperti takut jika aktingnya diniali lebay dan bisa mengakibatkan cemburu.

Siti menambahkan bahwa Hengky sudah bilang jika istrinya tak apa-apa asal tidak beneran sehingga dirinya sudah biasa lagi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Rina Nose memang sempat memutuskan untuk melepas hijabnya. Hal tersebut ...