Seoul – Samsung Galaxy Note 7 tidak lama lagi bakal dirilis. Sebelumnya, ada beberapa bocoran tentang Galaxy Note 7 di dunia maya. Bahkan, kini spesifikasi smartphone tersebut telah muncul.

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Sebagaimana diberitakan Sam Mobile pada Senin (27/6/2016), Galaxy Note 7 menguung layar Super AMOLED seluas 5,7 inci, internal memori 64 GB, slot microSD, kamera utama 12 megapiksel dengan dual pixel phase-detection autofocus, dan kamera depan 5 megapiksel.

Selain itu, Galaxy Note 7 akan dibekali sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Selain itu, Evan Blass juga mengungkapkan, Galaxy Note 7 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, silver, dan biru.

Samsung diperkirakan mengungkap Galaxy Note 7 pada 2 Agustus 2016, dan diperkirakan akan datang dengan port USB Type-C. Di samping itu, S Note terbaru dan aplikasi Samsung Focus seperti BlackBerry Hub juga dilaporkan akan masuk di dalam Galaxy Note 7.

Meski begitu, semua itu bisa berubah sebelum rilis final perangkat. Oleh sebab itu, masih harus ditunggu debut Galaxy Note 7 pada 2 Agustus 2016. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)