Jakarta – Setelah kemunculan Satria FI yang cukup menyita perhatian beberapa waktu yang lalu, kini Suzuki tengah menyiapkan Suzuki Satria 150 Black predator.

Harga Suzuki Satria FI Black Predator Dibandrol Rp 22,1 Juta

Seperti yang telah diketahui, Suzuki memang kerap menghadirkan versi serba hitam dari ayam jago andalan mereka ini. Sebelumnya, pada versi karburator, Suzuki juga merilis Black Predator sebagai varian tertinggi dari ayam jago Suzuki tersebut.

Black Predator akan mengusung warna yang garang dengan warna full hitam baik dari body, hingga headlamp serta blok mesin. Serta emblem 3D yang menjadi ciri khas dari kasta tertinggi motor ayam jago ini yang berwarna krom yang kontras dengan warna body.

Dari hasil pantauan Harian Indo (Kamis, 30/6/2016), Suzuki telah merilis surat edaran dengan nomor SIS/0726/SL-2/VI/2016 untuk semua diler besar Suzuki. Dalam surat tersebut menyebutkan bahwa Suzuki akan merilis varian Black Predator dan menyingung terkait banderol harganya.

Suzuki Satria FI Black Predator yang memiliki kode FU150MFZ ini, dibanderol dengan harga Rp 22,1 juta OTR Jakarta. Kasta tertinggi dari Suzuki satria injeksi ini memiliki selisih harga sekitar 200 hingga 350 ribu dari versi reguler. (Yayan – www.harianindo.com)