Home > Teknologi > Gadget > Pengguna LINE Kini Bisa Saling Kirimkan Kartu Lebaran Edisi Khusus

Pengguna LINE Kini Bisa Saling Kirimkan Kartu Lebaran Edisi Khusus

Jakarat – Bagi masyarakat yang ingin mengirimkan ucapan Selamat Idul Fitri kepada saudara atau sahabat dengan gaya yang berbeda kini tidak perlu bingung lagi karena Line Indonesia menyediakan fitur baru dalam menyambut datangnya Lebaran dan juga hadiah-hadiah menarik bagi orang yang dikasihi.

Pengguna LINE Kini Bisa Saling Kirimkan Kartu Lebaran Edisi Khusus

Menyambut Hari Raya Idul Fitri ini Line mempunyai banyak pilihan sticker ucapan lucu yang dapat digunakan agar Lebaran menjadi lebih seru. Melalui kartu lebaran pop-up elektronik (Lebaran e-card) yang dapat di personalize dengan menggunakan Ramadhan OA dan ragam pilihan stiker Line edisi khusus lebaran, pengguna dapat dengan mudah berkirim ucapan selamat dengan cara yang lebih berwarna.

Dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (1/7/2016), Line Indonesia juga memberikan kejutan seru berupa hadiah kepada para penggunanya. Hadiah tersebut berupa boneka, bantal duduk, ponsel serta voucher menarik.

Line Indonesia pada 27 Juni hingga 6 Juli 2016 mendatang menyediakan even khusus Lebaran dimana pengguna dapat mengikuti keceriaan Ramadan bersama Line dengan cara mengetik “LINE” dalam event khusus siapa cepat dia dapat yang diadakan tiap 3 kali dalam sehari untuk puluhan ribu pemenang.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Razer Blade Rilis Produk Anyar dengan Harga Terjangkau

Razer Blade Rilis Produk Anyar dengan Harga Terjangkau

Jakarta- Razer Blade merupakan laptop gaming yang hadir dengan spesifikasi tinggi untuk para pecinta game, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135