Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Kemacetan di Jalur Puncak Bogor Hari Kedua Lebaran

Foto Kemacetan di Jalur Puncak Bogor Hari Kedua Lebaran

Bogor – Pada hari kedua Lebaran 2016, kepadatan arus lalu lintas menuju kawasan Puncak dan sekitarnya di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mencapai 5 kilometer (km).

Foto Kemacetan di Jalur Puncak Bogor Hari Kedua Lebaran

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priadji mengatakan, antrean kendaraan yang didominasi kendaraan roda empat dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak sudah tejadi sejak pukul 05.00 WIB.

“Kendaraan memang sudah terjadi sejak pagi tadi, mulai KM 43 selepas pintu keluar Jalan Tol Ciawi sampai tanjakan Selarong,” kata Bram, Kamis (7/7/2016).

Selain itu, antrean kendaraan tampak terjadi di beberapa titik di sepanjang Jalur Puncak, seperti di Taman Wisata Matahari, Pasar Cisarua, Masjid Attawun, hingga kawasan Riung Gunung.

“Tadi memang antreannya sangat panjang jadi kita lakukan satu arah dulu ke arah Puncak pukul 08:00 WIB. Sekarang pukul 10.38 WIB sudah kita normalkan lagi,” tuturnya.

Rencananya jika arus kendaraan di Jalur Puncak masih terus mengalami peningkatan, Satlantas Polres Bogor akan kembali memberlakukan satu arah di Jalur Puncak pada pukul 13.00 WIB.

“Ya kita lihat nanti. Kalau memang masih padat, kita akan lakukan satu arah lagi siang nanti, tapi sifatnya masih situasional,” tuturnya. (Hendy – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis