Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Jokowi KW 1 Jadi Obyek Foto Selfie Warga Bandung

Heboh, Jokowi KW 1 Jadi Obyek Foto Selfie Warga Bandung

Bandung – Warga Bandung dikejutkan dengan kehadiran “Jokowi” di pintu masuk Gedung Merdeka. Padahal dalam pemberitaan, Jokowi dan keluarga sedang merayakan Lebaran di kampung halamannya, Solo.

Heboh, Jokowi KW 1 Jadi Obyek Foto Selfie Warga Bandung

Saat didekati oleh warga, pria itu ternyata hanya kebetulan mirip dengan mantan Walikota Solo tersebut. Namun hal tersebut tak menyurutkan warga yang ingin berselfie dengan Jokowi KW 1.

Dengan senyum santai, pria yang bernama Khalid tersebut juga mampu menirukan gerakan tubuh khas Jokowi yang selama ini kita lihat.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana serta sepatu warna hitam sebagai khas seragam kabinet kerja, Jokowi KW dengan senyum sipitnya melambaikan tangan ke warga. Mereka pun yang melihatnya tak kuat menahan tawa.

Tak sedikit warga yang ingin mengabadikan foto bersama Jokowi KW. Meski ruas jalan macet, baik pejalan kaki dan pengguna kendaraan tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Mereka berhenti sejenak untuk berteriak:

“Pak Jokowi…pak Jokowi..selamat Lebaran”. (Hendy – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis