Jakarta – Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno, tidak menampik wacana yang menyebutkan jika dirinya bakal dipasangkan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Sandiaga Uno Kurang Sreg Jika Dipasangkan Dengan Budi Waseso ?

“Saya juga mendengar ada beberapa usulan dari teman-teman (dipasangkan dengan Budi),” kata Sandi kepada awak media, Jumat (8/7/2016).

Sandiaga menambahkan, ia juga belum tahu siapa yang akan menjadi calon gubernur ataupun wakil gubernur. Menurut dia, hal ini akan dibicarakan setelah keduanya benar-benar dipastikan maju dalam arena tanding memperebutkan kursi DKI I.

Terlepas dari isu pencalonannya tersebut, Sandiaga melihat sosok mantan Kabareskrim Polri itu bukan tokoh sembarangan. Sikap tegas Budi dianggap mampu membawa perubahan di Jakarta.

Menurut Sandiaga, Budi merupakan tokoh fenomenal dan mumpuni. Apalagi, rekam jejak jenderal bintang tiga itu selama ini terbilang apik.

Tidak berhenti sampai disitu, sosok Budi dirasa sangat dibutuhkan untuk membangun Jakarta. Sebab, melihat angka kriminalitas, khususnya narkoba yang masih cukup tinggi, sosok seperti Budi dirasa pantas memimpin DKI.

“Beliau bisa membawa rasa aman dan menyelamatkan generasi muda dari ancaman narkoba,” ujar dia. (Yayan – www.harianindo.com)