Saint-Denis – Pada partai final Piala Eropa 2016 antara Portugal dan Prancis yang kemudian dimenangkan oleh Portugal dengan skor 1-0 mucul insiden cederanya Criatiano Ronaldo pada menit ke-8 yang mengakibatkan sang kapten Portugal ini tidak lagi melanjutkan pertandingan.

Muncul Ancaman Pembunuhan Terhadap Dimitri Payet Pasca Cederanya Ronaldo

Pada insiden tersebut, pemain Prancis Dimitri Payet dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab terhadap peristiwa itu.

Criatiano Ronaldo harus tergeletak kesakitan setelah mendapatkan hantaman kaki Dimitri Payet di bagian lutut kirinya, bagian yang sempat membuat Ronaldo harus istirahat panjang beberapa waktu lalu.

Muncul Ancaman Pembunuhan Terhadap Dimitri Payet Pasca Cederanya Ronaldo

Setelah mendapatkan perawatan dari tim medis, Ronaldo masih sempat melanjutkan pertandingan, namun penyerang Real Madrid ini harus kembali tergeletak kesakitan dan akhirnya harus digantikan oleh Ricardo Queresma pada menit ke-23.

Setelah peristiwa itu, banyak muncul hujatan kepada Dimitri Payet yang dituding sebagai penyebab cederanya Ronaldo, bahkan diantara kecaman yang beredar di sosial media ada juga yang bernada ancaman ingin membunuh gelandang West Ham United ini.

Muncul Ancaman Pembunuhan Terhadap Dimitri Payet Pasca Cederanya Ronaldo

Berikut beberapa diantaranya:

DIE PAYET! I HOPE YOUR CAREER ENDS
Ash (@AshStudio7) July 10, 2016

Beautiful night, what I need for it to be complete is a two-footed,ruthless tackle that will send Payet on a wheelchair for six months.
Il Cavaliere (@elvohh) July 10, 2016

Hope #Payet gets his leg broke badly here! It would be deserved & doubly hilarious as it’d piss off West Ham fans too! #Euro2016
Mike (@TheMikeKehoe) July 10, 2016

Can’t wait for Pepe to stamp on Payet ‘s oesophagus and kill him.
If he kills him I’ll laugh every day till the…
Collo Is Mambobiad (@Collobrown25) July 10, 2016
(Samsul Arifin)