Home > Hiburan > Film > Adegan Ciuman Taecyeon dan Kim So Hyun Muncul di Episode Perdana Letā€™s Fight Ghost

Adegan Ciuman Taecyeon dan Kim So Hyun Muncul di Episode Perdana Letā€™s Fight Ghost

Seoul – Pada malam ini, Senin (11/7/2016), para penikmat drama Korea akan dimanjakan dengan sebuah serial baru, yaitu Letā€™s Fight Ghost. Meski baru akan memasuki episode pertama, penonton akan langsung disuguhi adegan ciuman antara dua tokoh utamanya, Kim So Hyun dan Taecyeon.

Adegan Ciuman Taecyeon dan Kim So Hyun Muncul di Episode Perdana Letā€™s Fight Ghost

Beberapa jam jelang penayangan perdananya di stasiun tvN, tim produksi memberikan sedikit bocoran cerita Letā€™s Fight Ghost. Mereka mengatakan hubungan Taecyeon dan So Hyun yang berawal dari permusuhan akan berubah jadi asmara.

ā€œEpisode pertama akan menunjukkan hubungan pertengkaran antara dua karakter, hubungan tak terpisahkan mereka yang kemudian akan segera mengarah ke asmara,ā€ ungkap salah seorang kru sepert dilansir dari KpopHerald.

Letā€™s Fight Ghost diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya Im Inseu. Drama ini berfokus pada sosok hantu yang gentayangan dan berkomunikasi dengan seseorang yang masih hidup.

Karakter hantu bernama Kim Hyun Ji akan diperankan oleh Kim So Hyun. Sementara Taecyeon akan menjadi pengusir setan bernama Park Bong Pal. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Griezmann Isi Suara Superman di Film The Lego Batman

Griezmann Isi Suara Superman di Film The Lego Batman

Madrid – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dipastikan menjajal profesi baru di dunia film. Striker ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis