Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Akan Laporkan Pihak Yang Membuat Isu Dirinya Meninggal Dunia

Julia Perez Akan Laporkan Pihak Yang Membuat Isu Dirinya Meninggal Dunia

Jakarta – Julia Perez mengaku sempat memendam amarah terkait rumor yang menyebutkan dirinya telah meninggal dunia. Padahal, Julia Perez mengaku tengah dalam kondisi baik-baik saja.

Julia Perez Akan Laporkan Pihak Yang Membuat Isu Dirinya Meninggal Dunia

Sosok kontroversial yang kerap disapa Jupe itu menuturkan tidak tahu siapa oknum yang menyebarkan kabar tersebut. Ia mengaku memiliki rencana untuk melaporkan oknum penyebar fitnah tersebut. “Iya, rencananya (mau dilaporin),” ujar Jupe dalam pesan singkatnya via aplikasi Whatsapp, Rabu (13/7/2016).

Pelantun tembang ‘Aku Rapopo’ ini juga tidak habis fikir dengan orang yang menyebarkan informasi bohong tersebut. Sehingga ada media yang memberitakan kabar bohong soal kematian dirinya.

“Bingung, kenapa media ini tidak konfrontir dulu kebenarannya. Langsung dipublikasikan saja. Ini kan pelanggaran kode etik jurnalis,” katanya. Artis berkepala plontos ini mengatakan, lantaran pemberitaan bohong tersebut, banyak kerabat, teman hingga penggemar menghubungi dia.

“Semua pada telepon, tanyain kebenaran itu. Terus langsung aku posting di IG (Instagram) bahwa baik-baik saja,” imbuhnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Dalam akun Instagram @juliaperrezz, mantan istri Gaston Castano ini mengunggah video yang berisi pernyataan bahwa ia baik-baik saja.

“Hi, c’est moi Julia Perez. Mohon maaf ya haters, sorry, I’m still alive. Thanks God,” kata Jupe dalam video tersebut, Selasa (12/7/2016). Pelantun “Belah Duren” ini juga mengatakan, ia akan tetap hadir untuk menghibur para penggemarnya.

“Aku percaya bahwa semua itu atas izin Allah dan saya masih bisa berada di sini, masih hidup, dan masih menghibur kalian semuanya. So don’t be boring. Jangan ampe bosan ama saya ya,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Dian Sastro ternyata memiliki pengalaman pahit ketika hendak menggunakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis