Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Pamer Foto Hot, Ada Pria Yang Ingin Booking Amel Alvi

Gara-gara Pamer Foto Hot, Ada Pria Yang Ingin Booking Amel Alvi

Jakarta – Amel Alvi memang sudah identik dengan artis yang kerap mengenakan baju berbusana seksi. Bahkan, beberapa bulan yang lalu, dirinya pun juga pernah tersandung masalah prostitusi online meski pada akhirnya kasus itu tak berkelanjutan. Wajahnya yang cantik, dan body nya yang sangat seksi memang membuat namanya menjadi salah satu yang dicari oleh para kaum adam.

Gara-gara Pamer Foto Hot, Ada Pria Yang Ingin Booking Amel Alvi

Berdasarkan pantauan ti mharianindo pada akun instagram Amel Alvi, Rabu (13/7/2016), memang tampak nbeberpaa foto yan gdiunggah oleh Amel Alvi ini sangat menantang dan menggoda para lelaki. Bahkan, salah satu followersnya pun menawarkan uang sebesar 100 juta rupiah jika Amel mau bercinta dengannya.

Akun yang bernama @rizkyra335409 ini pun berkomentar “Amel klaw mau main sma sya,, sya berani byar kmu 100jt stu mlm. Gimna Amel mau ngga…?”. Tak hanya itu, banyak juga para netizn lainnya yang tak segan-segan untuk dapat menggoda AMel Alvi yang memang kerap tampil vulgar untuk dapat menaikkan popularitasnya sebagai artis seksi di Indonesia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis