Home > Teknologi > Games > Simak Cara Bertarung di Gym Agar Bisa Naik Level di Pokemon Go

Simak Cara Bertarung di Gym Agar Bisa Naik Level di Pokemon Go

Jakarta – Bagi Anda yang saat ini tengah terkena demam Pokemon Go, Harian Indo akan menghadirkan tata cara bertarung di gym agar Pokemon. Gym di dunia Pokemon dikenal sebagai ‘arena pertarungan’ monster antar pemain. Lewat tempat ini, Anda bisa mengadu Pokemon milik Anda dengan Pokemon lain agar bisa naik level.

Simak Cara Bertarung di Gym Agar Bisa Naik Level di Pokemon Go

Seperti PokeStop, Anda harus benar-benar mencari Gym di tempat-tempat yang berlokasi di dunia nyata. Gym bisa hadir di mana saja, seperti mal, patung, jembatan penyeberangan atau bahkan rumah.

Cara menemukan Gym juga tidak terlalu sulit. Di peta Anda, cobalah mencari menara tinggi berwarna dengan Pokemon yang ‘terbang’ di atasnya.

Terdapat kondisi yang perlu diperhatikan ketika Anda hendak masuk ke Gym. Pertama, kamu harus mencapai level lima. Caranya cukup mudah, pergi ke luar, tangkap Pokemon dan kunjungi PokeStop terdekat untuk meningkatkan experience permainan.

Lakukan hal ini berulang-ulang hingga akhirnya Anda mencapai level lima. Ketika sudah menyentuh level tersebut dan memasuki Gym, kamu bisa bergabung dengan tim: Valor (warna merah), Mystic (warna biru), dan Instinct (warna kuning).

Perlu Anda catat, terdapat dua jenis Gym di Pokemon Go: Rival dan Friendly. Gym Rival biasanya memiliki warna yang berbeda dari warna tim yang kita pilih. Jika Anda bertanding di Gym yang memiliki warna tim sama, berarti Gym tersebut adalah Gym Friendly. Selamat mencoba. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis