Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Memakai Bikini, Ada Tanda Kehitaman di Payudara Revi Mariska

Unggah Foto Memakai Bikini, Ada Tanda Kehitaman di Payudara Revi Mariska

Jakarta – Usai sadar karena keteledorannya mengunggah foto-foto dengan pose kelewat vulgar di akun Instagramnya, kali ini, Revi Mariskha, kembali mengulangi kesalahan yang sama.

Unggah Foto Memakai Bikini, Ada Tanda Kehitaman di Payudara Revi Mariska

Belum lama ini ia pun kembali meng-upload sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengenakan baju bikini dan tengah berbasah – basahan. Dalam captionnya, ia menuliskan kata “biasa aja”.

Dalam foto tersebut, Revi Mariska terlihat tengah berada di bawah siraman shower dan sedang membawa ban berwarna merah muda.

Dan sama seperti foto yang sebelumnya, foto Revi Mariska yang satu ini ternyata juga langsung mengundang komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka tampaknya telah gagal fokus melihat penampilan wanita ini.

Netizen juga meminta agar Revi Mariska tidak menyamakan Indonesia dengan luar negeri. Aksi Revi memang selalu dapat mencuri perhatian dari para netizen. Hujatan kadang juga ikut membanjiri kolom komentar dari foto yang ia unggah. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis