Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Celine Evangelista Benarkan Anaknya Nikah Sejenis di Las Vegas

Ibunda Celine Evangelista Benarkan Anaknya Nikah Sejenis di Las Vegas

Jakarta – Ibunda artis Celine Evangelista, Vincentia Nurul, membenarkan keaslian dari foto pernikahan sejenis yang dilakukan oleh Celine di Las Vegas, Amerika Serikat, yang kini telah beredar luas di sosial media.

Ibunda Celine Evangelista Benarkan Anaknya Nikah Sejenis di Las Vegas

Menurut Nurul, peristiwa pernikahan sejenis yang dilakukan oleh anaknya tersebut terjadi di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino pada 11 Juni 2015 lalu.

“Pria bule yang berdiri itu ya semacam pendeta atau pejabat di negara bagian gitu, yang menikahkan mereka,” kata Nurul, Sabtu (16/7/2016).

Ibunda Celine Evangelista Benarkan Anaknya Nikah Sejenis di Las Vegas

Nurul sendiri pada saat itu tidak ikut mendampingi Celine di hari bahagianya karena harus mengurus anak balitanya dan sedang mengandung. Namun demikian, Celine berpamitan kepadanya sebelum ia berangkat ke Las Vegas.

“Tapi, saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya, kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan, tapi ya foto upacara pernikahan sejenis,” ujar Nurul.

“Suami Celine ini, terserah deh orang mau nyebut apa, pokoknya bertanggung jawab urus dia dan anaknya. Kita sebagai orangtua bisa bilang apa sih? Itu hidup mereka. Pokoknya mereka, Celine dan suaminya (yang terlahir perempuan) itu tahu risikonya. Ya, kita orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik,” tambah Nurul.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dituding KDRT, Dede Sunandar Mengaku Sering Kesal Dengan Istrinya

Dituding KDRT, Dede Sunandar Mengaku Sering Kesal Dengan Istrinya

Jakarta – Beredar kabar dari Pembawa acara musik “Dahsyat”, Dede Sunandar yang kini tengah mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis