Jakarta – Menyanyi merupakan minat serta hasrat yang telah dikuasai oleh Syahrini. Setelah mengecap kesuksesan sebagai seorang penyanyi, kini Syahrini pun menggelati bidang bisnis.

Syahrini Mengaku Beli Tas Hermes Untuk Dijual Lagi

Apabila Anda melihat Syahrini tengah menenteng tas Hermes, ternyata itu adalah teknik bisnis yang sedang dilakoninya.

“Itu teknik marketing. Aku beli tas Hermès buat investasi. Beli kemudian dijual lagi. Dapat uang, buat beli lagi dan kemudian dijual lagi,” ujarnya, Senin (18/7/2016).

Tak terbatas pada merek tas, ia juga tengah mengembangkan produk bulu mata. Bulu mata Princess Syahrini Lashes.

“Aduh, kalau bulu mata berlapis-lapis bagaimana menempelnya coba? Untuk makeup saja, aku enggak pernah pakai foundation sama sekali. Kadang aku suka prihatin, deh dengan omongan orang, Syahrini pakai bedaknya berapa sentimeter? Aku ini kulitnya termasuk sensitif, mudah iritasi. Jadi aku enggak bisa pakai macam-macam. Kalau lihat sehari-hari, jujur, aku itu hanya pakai day cream dari produkku sendiri, Syahrini Beauty Skin Care, dan bedak tabur. Untuk produk ini aku kerja sama dengan sahabatku, dia dokter di Jerman,” celotehnya.

Syahrini Mengaku Beli Tas Hermes Untuk Dijual Lagi

Produk tersebut rencananya akan dirilis secara global di pasaran dalam waktu dekat. Akan tersebar di gerai khusus di mal-mal. Tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di beberapa negara di Asia. Seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand. (Yayan – www.harianindo.com)