Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Samuel Umtiti Senang Bergabung dengan Barcelona

Berita Bola : Samuel Umtiti Senang Bergabung dengan Barcelona

Barcelona – Sang pemain bertahan Timnas Prancis, Samuel Umtiti kini telah resmi menjadi pemain Barcelona. El Barca resmi memboyong Umtiti dari Lyon dengan nilai transfer 25 juta euro atau Rp 363,6 miliar.

Berita Bola : Samuel Umtiti Senang Bergabung dengan Barcelona

Kini Umtiti tengah naik daun setelah penampilannya bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Pesepakbola berusia 22 tahun itu tampil dalam tiga laga di Piala Eropa 2016 dan mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak.

Pada acara jumpa wartawan pertamanya, Umtiti mengaku sangat senang bisa bermain di Barcelona. Dikarenakan karena Barcelona adalah impiannya sejak kecil. Ia juga mengaku tak sabar ingin bermain dengan pemain bintang di Barcelona seperti Lionel Messi.

“Saya selalu bermimpi untuk bermain di Barcelona sejak kecil. Saya adalah pria paling beruntung di dunia,” ujar Umtiti seperti dilansir Goal, Sabtu (16/7/2016).

“Terdapat banyak pemain hebat di sini dan saya tidak sabar untuk bermain bersama mereka,” tambah pemain yang memiliki klausil pelepasan sebesar 60 juta euro. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis