Home > Hiburan > Gosip > Meme Hot Gebby Vesta Soal Pokemon Go

Meme Hot Gebby Vesta Soal Pokemon Go

Jakarta – Nama aplikasi game smartphone Android dan iOS yang sekarang digandrungi oleh para pecinta game di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, Pokemon Go, menggelitik Gebby Vesta untuk membuat meme hot soal game yang sedang menjadi trending topic ini.

Meme Hot Gebby Vesta Soal Pokemon Go

Pedangdut yang juga seorang DJ yang beberapa hari ini membuat heboh media sosial karena foto bugilnya ini memang seringkali membuat meme hot yang dihubungkan dengan kejadian atau fenomena yang sedang menjadi bahan pembicaraan netizen pada saat itu.

Misalnya saat terjadi teror bom di Sarinah, Jakarta, pada Januari 2016 lalu DJ kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat ini juga membuat meme bertemakan Bom Sarinah.

Kini, setelah masyarakat Indonesia dilanda demam game Pokemon Go, Gebby Vesta kembali tergoda untuk membuat meme hot yang memperlihatkan foto dirinya dilengkapi dengan kata-kata yang membuat tersenyum orang yang membacanya.

Berikut dua foto meme hot yang telah diunggah Gebby Vesta lewat akun instagram-nya
Meme Hot Gebby Vesta Soal Pokemon Go
Meme Hot Gebby Vesta Soal Pokemon Go
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Miss Prancis Iris Mittenaere Terpilih Jadi Miss Universe 2016

Miss Prancis Iris Mittenaere Terpilih Jadi Miss Universe 2016

Manila – Juri ajang pemilihan ratu kecantikan sejagad, Miss Universe, akhirnya memilih Miss Prancis Iris ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis