Home > Hiburan > Gosip > Inilah Pria Tampan Yang Mampu Luluhkan Hati Tasya Kamila

Inilah Pria Tampan Yang Mampu Luluhkan Hati Tasya Kamila

Jakarta – Taysa Kamila merupakan salah satu mantan artis cilik yang dahulu kala sangat popular karena sering nongol di televisi. Namunm, tahukah Anda jika saat ini Taysa sudah beranjak dewasa dan keimutannya pun berubah menjadi cantik nan anggun. Oleh karena itu maka tak heran banyak pria yang mencoba untuk dapat menjadi kekasih dari pelantun lagu Anak Gembala ini.

Inilah Pria Tampan Yang Mampu Luluhkan Hati Tasya Kamila

Namun, dari beberapa pria yang ada, Tasya Kamila un menjatuhkan pilihannya kepada Randi W Bachtiar, sang lelaki yang mempunyai wajah sangat ganteng. Meskipun bukan dari kalangan artis, namun kegantengan dan sosok kewibawaan dari Randi ini yang membuat hati Tasya luluh dan menerimanya sebagai kekasih.

Seperti yang dilansir Viva, Jumat (15/7/2016), Randi ini kabarnya merupakan seorang pria asal Bandung dan lulusan dari ITB. Selain itu Randi ini dikabarkan merupakan anak dari seorang penguasaha kaya raya dan hal itu bisa dilihat dari dulunya yang waktu ke kampus sering mengendarai motor gede yang mewah.

Hubungan antara Tasya dan Randi ini pun juga kabarnya sudah terjalin sejak empat tahun yang lalu meski jarang terekspos oleh media. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis