Home > Olahraga > Bola > Musim Baru, Juventus Percaya Diri Raih Gelar Level Eropa

Musim Baru, Juventus Percaya Diri Raih Gelar Level Eropa

Turin – Pemain Juventus, Kwadwo Asamoah, meyakini jika dengan skuat yang lebih baik, Juventus dapat meraih juara di level domestik maupun Eropa.

Musim Baru, Juventus Percaya Diri Raih Gelar Level Eropa

Dalam lima musim terakhir, Si Nyonya Tua terus mempertahankan kedigdayaannya di level domestik. Pasukan Massimiliano Allegri itu terus menguasai pentas Serie A dan ajang Coppa Italia.

Sayang, langkah mereka di Liga Champions selalu terhenti sebelum bisa meraih gelar juara. Kini, kondisi skuat mereka semakin mantap.

Pasalnya mereka telah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. Mulai dari Miralem Pjanic, Dani Alves dan Medhi Benatia. Sejumlah rekrutan baru lainnya diperkirakan menyusul dalam waktu dekat ini.

“Tim ini bahkan lebih kuat dari musim lalu. Kami sudah mendatangkan pemain dengan kualitas dan pengalaman yang akan dapat memberikan kontribusi yang kuat,” seru Asamoah pada situs resmi Bianconeri, Selasa (19/7/2016).

“Kami bersiap-siap untuk Serie A, yang ingin kami menangkan, tetapi juga untuk Eropa, di mana kami ingin menunjukkan kekuatan kami,” koarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis