Home > Olahraga > Bola > Asamoah Harap Kembali Tembus Skuat Inti Juventus

Asamoah Harap Kembali Tembus Skuat Inti Juventus

Turin – Kwadwo Asamoah berharap jika dirinya dapat kembali menjadi bagian dari tim inti Juventu di musim yang akan datang. Gelandang asal Ghana ini, memang jarang mendapatkan kesempatan karena cedera panjang yang dideritanya.

Asamoah Harap Kembali Tembus Skuat Inti Juventusadwo

Dalam dua musim terakhir, Asamoah memang tidak banyak bermain bagi Juve. Di musim 2014-15, ia total cuma main sebanyak 10 kali saja. Di musim 2015-16, ia cuma bisa merumput sebanyak 13 kali.

Cedera sendi, otot dan lutut lah yang menjadi penyebabnya. Kini, pemain berusia 27 tahun itu sudah terbebas dari cedera dan siap merebut satu tempat lagi di skuat utama asuhan Massimiliano Allegri musim 2016/17.

“Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik dan berharap saya bisa menikmati musim yang baik, yang, dengan kerja keras, saya yakin saya akan bisa melakukan itu” serunya pada situs resmi Bianconeri.

“Kami berlatih dengan intens, seperti yang telah kami lakukan baru-baru ini di Turin,” tutupnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis