Jakarta – Berita seputar kehamilan istri Aming cukup menyita perhatian netizen setelah beredar rumor yang macam-macam terkait mereka berdua.

Soal Kehamilan Istrinya, Ini Kata Aming

Kesimpang siuran seputar kehamilan istrinya akhirnya membuat Aming angkat bicara. Saat berada di bilangan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (20/7/2016), komedian yang terkenal lewat acara Extravagavza ini akhirnya bersedia menjawab soal kehamilan Evelyn Nada Anjani, sang istri.

“Ya itu, kalau ditanya itu saya nggak mau sesumbar. Pokoknya gue kalau tentang kabar bahagia doakan saja semoga sesuai yang diharapkan semua orang. Gue pribadi nggak mau sesumbar, nggak mau melangkahi yang di atas kehendak Allah, baik dan sehat saja,” kata Aming.

“Buat yang dukung, nggak dukung, nyinyir, opini apapun yang dilontarkan, persepsi apapun, itu bentuk perhatian. Semoga cepat dipulihkan dan disehatkan. Semoga apa yang dipercayakan, entah sekarang atau entar terhadap kita, jadi amanah yang bisa dijalankan,” tambahnya.

Saat ini Evelyn sendiri sedang sakit. Melalui akun Instagram-nya, Evelyn mengunggah foto dirinya yang sedang terbaring dengan tangan diinfus.
(Samsul Arifin)