Home > Teknologi > Games > Begini Caranya Bikin Pokestop Ada di Rumah Kamu

Begini Caranya Bikin Pokestop Ada di Rumah Kamu

Jakarta – Bagi yang telah memutuskan terjun sebagai pemburu Pokemon pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Pokestop. Ya, tempat ini semacam check point dimana kamu bisa dapatkan Pokeball item-item gratis yang sangat membantu kamu untuk kegiatan perburuan Pokemon berikutnya.

Begini Caranya Bikin Pokestop Ada di Rumah Kamu

Bagi kamu yang rumahnya berada di tengah kota sebesar seperti , Jakarta, Surabaya, atau Bandung pasti tidak akan sulit untuk menemukan Pokemon atau Pokestop karena permainan Pokemon di dasarkan kepada penggunaan GPS. Karena itu. daerah perkotaan yang penduduknya padat dan banyak penggunaan GPSnya pasti tidak akan sulit menemukan keberadaan Pokemon atau Pokestop.

Tapi yang menjadi masalah adalah bila kamu bermain Pokemon tapi tempat tinggal kamu berada di pinggiran kota atau di desa yang jarang orang memakai smartphone atau GPS, maka tentu saja akan sulit kami menemukan Pokemon, apalagi Pokestop.

Namun jangan khawatir, karena pengembang Pokemon Go, Nintendo dan Niantic Labs telah membuka halaman support di website resmi mereka, yang dapat kamu klik di sini, untuk para pemburu Pokemon yang ingin mengeluarkan keluhannya.

Dilansir dari Duniaku.net, Jumat (22/78/2016), Niantic Labs kan memperluas implementasi PokeStop dan Gym bagi beberapa pemainnya yang tidak memiliki apapun di dekat mereka dengan membuka halaman support. Kau bisa gunakan itu untuk meminta penambahan lokasi PokeStop atau Gym ke daerah sekelilingmu.

Halaman ini juga memberikan penjelasan bagaimana cara membuat cara membuat Pokestop dengan sangat mudah. Kamu tinggal mengisinya dengan alamat email, subjek, alamat tempat tersebut dan alasan singkat mengapa tempat tersebut harus dimasukan ke dalam permainan Pokemon Go.

Halaman support ini juga bisa kamu pakai sebagai laporan kepada pihak pengembang untuk menghapus lokasi itu agar tidak dipasang berbagai hal yang berhubungan dengan Pokemon karena alasan berbahaya, seperti hutan atau pinggir sungai yang alirannya deras. Kamu bisa mencantumkan nama dari Pokestop tersebut beserta alamat lengkapnya atau koordinat GPSnya untuk memberitahu Niantic Labs bahwa mereka harus menggeser tempat tersebut ke lokasi yang jauh lebih aman.
(Samsul Arifin)

One comment

  1. MERR KALI JUDAN

x

Check Also

Seorang Gadis Cantik Cari Jodoh Lewat Facebook, Netizen Anggap Modus

Seorang Gadis Cantik Cari Jodoh Lewat Facebook, Netizen Anggap Modus

Jakarta – Pada hari Jumat (16/9/2016) lalu muncul sebuah postingan di Facebook dari pemilik akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis