Home > Ragam Berita > Internasional > Belum Ada Tanda Serangan Penembakan di Munich Didalangi Kelompok Teroris

Belum Ada Tanda Serangan Penembakan di Munich Didalangi Kelompok Teroris

Munchen – Otoritas keamanan Munchen, Jerman, menyatakan jika serangan brutal di dekat restoran McDonald, pusat perbelanjaan di Munchen tidak terkait Islam ataupun kelompok militan Islamis.

Belum Ada Tanda Serangan Penembakan di Munich Didalangi Kelompok Teroris

Polisi Munchen juga menyatakan salah satu pelaku tewas, diyakini akibat bunuh diri.

”Kami menemukan orang yang membunuh dirinya sendiri. Kami berasumsi bahwa dia adalah satu-satunya penembak,” kata kepolisian Munchen, melalui akun Twitter-nya, @PolizeiMuenchen, Sabtu (23/7/2016).

Motif dari serangan belum dikonfirmasi oleh Polisi Jerman. Namun, sejumlah laporan media lokal menduga serangan dilakukan oleh kelompok ekstremis sayap kanan, bukan dari kelompok militan Islamis.

Laporan media-media lokal tersebut mengacu pada adegan video yang direkam di lokasi serangan, yang bertepatan dengan lima tahun setelah pembunuh massal pro-supremasi kulit putih, Anders Breivik, yang membantai 77 orang di Norwegia. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis