Home > Ragam Berita > Internasional > Sopir Pribadi Sebarkan Foto Tanpa Busana Majikannya di Media Sosial

Sopir Pribadi Sebarkan Foto Tanpa Busana Majikannya di Media Sosial

Yunnan – Dalam beberapa waktu ini, membuat foto tanpa busana untuk dokumentasi pribadi sedang menjadi trend di China. Para wanita berlomba-lomba untuk mendokumentasikan dirinya tanpa menggunakan pakaian. Namun karena kurang berhati-hati, foto-foto mereka justru tersebar di sosial media.

Sopir Pribadi Sebarkan Foto Tanpa Busana Majikannya di Media Sosial

Hal ini juga dialami oleh seorang wanita yang mendokumentasikan foto tanpa busananya di lokasi wisata Dali Erhai Lake, Yunnan, China.

Pada salah satu foto yang bocor ke media sosial nampak ia sedang di foto oleh satu orang pria yang menjadi fotografernya di lokasi rawa-rawa.

Wanita ini sudah yakin di lokasi tersebut tidak ada orang lain selain dirinya, sang fotografer, dan sopir pribadinya pada saat itu.

“Ini adalah kesalahan besar,” ujarnya, seperti dikutip Shanghaiist, Minggu (24/7/2016).

“Aku sengaja pergi ke sana lebih pagi sehingga tidak ada penduduk yang merasa terganggu. Aku sudah memastikan tidak orang lain di sekitar,” tambahnya.

Wanita ini kemudian menduga sopir pribadinya yang mengambil foto dirinya dan menyebarkannya ke media sosial karena fot tersebut diambil tepat di tempat mereka memarkir mobil.

Sejak bocor ke media sosial, foto ini lantas menjadi viral dan menuai banyak komentar neugatif dan hujatan dari netizen.

(Samsul Arifin)

x

Check Also

Terkait Pengakuan Mantan Dirjen Hubla Soal Dana Paspampres, Ini Tanggapan KPK

Terkait Pengakuan Mantan Dirjen Hubla Soal Dana Paspampres, Ini Tanggapan KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih akan menggali lebih lanjut terkait pengakuan mantan Dirjen ...