Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Pamer Payudara Untuk Love Magazine

Kendall Jenner Pamer Payudara Untuk Love Magazine

Los Angeles – Adik dari Kim Kardashian, Kendall Jenner, kembali berpose berani dengan melakukan sesi foto untuk Love Magazine dengan memamerkan payudaranya yang hanya tertutup dengan dengan baju hitam tipis.

Kendall Jenner Pamer Payudara Untuk Love Magazine

Foto Kendall Jenner yang bisa dikatakan topless ini diunggah oleh Editor in Chief dari Love Magazine, Katie Grand, lewat akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Kendall Jenner mengenakan baju lengan panjang warna hitam dengan bahan yang sangat tipis sehingga payudaranya jelas terlihat.

Dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (24/7/2016), dalam foto yang diambil oleh fotografer Alasdair McLellan ini bertemakan “Bright Young Goths”.

Kendall Jenner Pamer Payudara Untuk Love Magazine

Dalam foto itu Kendall Jenner berpose sambil duduk di atas ayunan kayu dengan ekspresi datar. Kendall mengenakan celana pendek warna putih, choker necklase, topi warna hitam, dan sarung tangan warna putih.

Selain sebagai model, Kendall Jenner kini juga sedang mendalami ilmu fotografi dengan mencoba menjadi fotografer. Salah satu hasil dari jepretan kameranya yakni model Kaia Gerber untuk cover sebuah majalah.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis