Home > Hiburan > Gosip > Mengintip Kelly Brook Yang Liburan Sambil Bersepeda Tanpa Bra

Mengintip Kelly Brook Yang Liburan Sambil Bersepeda Tanpa Bra

Roma – Model asal Inggris, Kelly Brook, baru saja mengunggah foto-foto kegiatan liburannya bersama sang kekasih, Jeremy Parisi, di Roma Italia lewat akun Instagram-nya, @iamkb.

Mengintip Kelly Brook Yang Liburan Sambil Bersepeda Tanpa Bra

Kelly Brook selama ini dikenal sebagai model yang kerapkali berani tampil terbuka dengan memamerkan keseksian tubuhnya di depan kamera. Hal ini juga dilakukan saat ia dan Jeremy Parisi berlibur di Roma.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Kelly Brook, terlihat bersemangat bersepeda bersama Jeremy. Yang membuat foto ini kemudian ramai diperbincangkan di sosial media karena model kelahiran 1979 ini memberika judul “No Bra Bike Ride” pada foto unggahannya.

Di foto itu Kelly terlihat seksi dengan baju warna kuning berbelahan dada rendah serta celana panjang hitam. Karena baju yang dipakainya tersebut mempunyai belahan dada rendah sehingga terlihat sulit sekali untuk menyembunyikan payudaranya yang memang berukuran jumbo itu.

Di foto lainnya, Kelly dan Jeremy berpose bersama di depan kolam air mancur.
Mengintip Kelly Brook Yang Liburan Sambil Bersepeda Tanpa Bra

Kelly Brook sendiri sempat dikabarkan telah bertunangan dengan Jeremy Parisi setelah terlihat adanya cincin yang melingkar di jarinya. Namun kabar ini kemudian dibantah oleh artis yang pernah berperan dalam film Piranha 3D ini.

“Jeremy memberikan cincin yang cantik ini namun kami tidak bertunangan. Aku mengenakan cincin tersebut karena tak ada orang lain yang pas mengenakannya,” kata Kelly Brook
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis