Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Pesona Park Shin Hye Bikin Banyak Aktor Kesengsem

Berita Artis : Pesona Park Shin Hye Bikin Banyak Aktor Kesengsem

Seoul – Nama aktris cantik asal Korea Park Shin Hye semakin melejit di dunia perfilman dunia. Dengan modal tubuh yang seksi dan berparas cantik, Park Shin Hye berhasil memerankan berbagai karakter dalam film yang dibintanginya. Di balik kesuksesan adegan aksinya, Park Shin Hye bekerja keras.

Berita Artis : Pesona Park Shin Hye Bikin Banyak Aktor Kesengsem

Selain harus berlatih melakukan adegan-adegan keras seperti memukul dan menendang memutar, ia juga menurunkan berat badan agar tampak lebih tirus namun berotot kencang.

Dengan kesuksesannya tersebut tak khayal banyak aktor yang ingin beradu akting dengan Park Shin Hye tersebut. Dalam jumpa pers, kami melihat sesekali Shin Hye berbisik-bisik lalu tertawa dengan ketiga lawan mainnya, Rae Won, Yoon Kyun Sang, 29, dan Lee Sung Kyung, 25. Terlihat jelas ia wanita yang santai dan supel. Kedekatan seperti ini pula yang terjadi di lokasi syuting.

“Chemistry (Shin Hye dan Rae Won) di lokasi sangat bagus. Bahkan ketika sedang bersiap untuk adegan, mereka masih saja mengobrol dan saling mengusap punggung ketika melakukan adegan aksi. Berkat mereka, suasana di lokasi sangat menyenangkan sehingga terpancar pada adegan di layar kaca,” ungkap seorang kru.

“Semua aktor pasti menginginkan berakting bersama Park Shin Hye. Karena ada dia, saya semakin mantap menerima tawaran bermain di Doctors,” ungkap Rae Won.

Pesona Park Shin Hye juga bikin aktor Taiwan, Darren Wang, kesengsem.

“Jika diberi kesempatan bermain dengan Park Shin Hye, saya mau melakoni peran apa pun,” kata aktor film romantis Taiwan berjudul Our Times. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Kuala Lumpur – Seorang model cantik asal Belanda yang bernama Ivana Smit (18) ditemukan tewas ...