Home > Gaya Hidup > Rohit Khandelwal Sandang Predikat Mr World 2016

Rohit Khandelwal Sandang Predikat Mr World 2016

Jakarta – Seperti apakah sosok pria yang paling diingikan oleh wanita di seluruh dunia? Apakah mereka yang memiliki wajah tampan? Atau mereka yang memiliki tubuh bak atlet?

Rohit Khandelwal Sandang Predikat Mr World 2016

Seorang pria dengan julukan Mr. India, Rohit Khandelwal memiliki semua kriteria sebagai sosok pria yang paling diinginkan di dunia.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (22/7/2016), Rohit telah melewati 12 hari penuh dengan wawancara serta tantangan fisik yang begitu ketat untuk memenangkan gelar Mr. World 2016.

Mr. World adalah kontes yang ditujukan khusus untuk kaum pria di Southport, Inggris. Kontes ini diadakan setiap dua tahun sekali dan mengundang kontestan dari seluruh dunia untuk berkompetisi dalam lima tantangan berbeda, yaitu fashion dan gaya, tantangan esktrem, multimedia, olahraga, dan talenta.

Rohit Khandelwal Sandang Predikat Mr World 2016

Menurut data dari panitia Mr. World, pemenang ditentukan oleh para juri yang telah melihat kinerja dan keinginan masing-masing kandidat untuk memenangkan kontes tersebut.

Sayan Sur Roy, seorang teman Rohit yang berprofesi sebagai fotografer, menyatakan kepada Daily Mail Australia, bahwa sosok rendah hati dan sederhananya lah yang mengubah Rohit menjadi model dan aktor seperti sekarang ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis