Home > Teknologi > Gadget > Inilah Spesifikasi Smartphone Oppo F1S

Inilah Spesifikasi Smartphone Oppo F1S

Beijing – Oppo tampaknya mendapat sukses dengan penjualan seri F1. Smartphone tersebut memamang didesain bagi para penggemar selfie. Nah, perusahaan dari Beijing tersebut bakal kembali memproduksi gadget dengan fitur kamera depan kuat bulan depan.

Inilah Spesifikasi Smartphone Oppo F1S

Oppo telah mengirimkan undangan untuk memperkenalkan Oppo F1s pada 3 Agustus. Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Senin (25/7/2016), smartphone tersebut akan membawa spesifikasi kamera depan dengan sensor 16 MP dan fingerprint yang disisipkan di tombol Home. Sensor sidik jari itu kabarnya mampu membuka perangkat dengan sangat cepat, 0,22 detik.

Fitur pemindai sidik jari sebelumnya absen di Oppo F1. Perangkat itu juga hanya dibekali dengan kamera 8 MP. Namun perangkat ini telah mendapat sambutan yang baik di pasar Asia. Dia bahkan menjadi handset penjualan terbaik pada Mei dalam range harga USD225-300.

Di pasar lain, Oppo F1 mungkin masih berada di tempat kedua. Namun, dengan spesialiasi untuk selfie dan fotografi, potensi sang penerus untuk ikut sukses cukup besar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis