Home > Hiburan > Gosip > Foto Bella Shofie Pakai Bikini Sambil Basah-Basahan Banjir Pujian

Foto Bella Shofie Pakai Bikini Sambil Basah-Basahan Banjir Pujian

Jakarta – Selalu ada yang menarik bila mengikuti kabar dari artis Bella Shofie. Aktris yang pernah berperan dalam film Rumah Hantu Pondok Indah Ini selalu mengundang kontroversi di setiap apa yang dia lakukan.

Foto Bella Shofie Pakai Bikini Sambil Basah-Basahan Banjir Pujian

Namun hal tersebut tidak dirasakan saat Bella Shofie mengunggah foto dirinya saat berenang di sebuah kolan renang di Bali dengan mengenakan bikini. Foto yang diunggah oleh Bella pada Sabtu (23/7/2016) ini justru mendapatkan banyak pujian dari para netizen.

“Fresh banget aku suka foto ini gemyesshh deh tidak sengaja diambil oleh @dtfadli. Thank u ka,” demikian tulis Bella di keterangan fotonya.

Foto Bella Shofie Pakai Bikini Sambil Basah-Basahan Banjir Pujian

Dalam foto itu, Bella sedang berenang sambil membasahi seluruh tubuhnya yang dibalut oleh bikini warna pink. Hingga kini, foto tersebut telah mendapatkan 5.562 tanda suka dari followersnya.

“Cantik banget @bellashofie05,” ujar salah satu followers.

“Sempurna Natural, ada semua di sini @bellashofie05,” ungkap @edycahyono1290.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis