London – Mario Mandzukic memang menampilkan performa apik. Karena itu, tidak heran dia diburu beberapa klub. Salah satunya adalah West Ham United. Dikabarkan, klub asal London Timur tersebut sangat tertarik dengan kemampuan pemain Kroasia itu.

Mario Mandzukic Kini Sedang Diburu West Ham United

Sebagaimana dilansir dari Football Italia pada Senin (25/7/2016), West Ham akan coba memanfaatkan kondisi Juve yang kemungkinan merogoh kocek besar demi mendapatkan Higuain. Juve siap menebus Higuain dengan harga 94 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Kedatangan Higuain ke Juve jelas bakal membuat Manduzkic tergusur dari skuad utama. Bahkan bukan tidak mungkin, sang pemain akan jadi penghias bangku cadangan. Atas dasar itulah West Ham memberanikan diri coba membawa Mandukic keluar dari J-Stadium.

Sejatinya Mandzukic bukanlah pemain pertama Juventus yang menarik perhatian The Hammers –julukan West Ham. Sebelumnya striker Juve lainnya yakni Simone Zaza juga dibidik oleh klub kuda hitam Premier League tersebut.

Namun saat itu eks penyerang Sassuolo itu menolak mentah-mentah penawaran dari West Ham. Kembali ke Mandzukic, pemain asal Kroasia tersebut didatangkan oleh Juve pada musim lalu dari Atletico Madrid. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)