Home > Ragam Berita > Nasional > Para Menteri Baru Bakal Segera Dilantik

Para Menteri Baru Bakal Segera Dilantik

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan reshuffle kabinet. Dia pun bakal segera melakukan pelantikan kepada menteri baru siang ini. Berdasar informasi, pelantikan tersebut berlangsung pukul 13.30 WIB. Para menteri baru tersebut bakal dilantik untuk sisa masa jabatan 2014-2019.

Para Menteri Baru Bakal Segera Dilantik

Sebagaimana pantuan, sudah ada setidaknya tiga menteri yang menyambangi kantor pusat pemerintahan ini. Diantaranya, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi.

Sementara itu, seperti yang sudah diketahui, Jokowi akan menggelar sidang paripurna kabinet pada pukul 15.00 WIB. Dengan demikian ini akan menjadi pertemuan pertama jajaran wajah baru di kabinet kerja dalam sidang paripurna kabinet. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis